Entri Populer

12 November 2011

Sekilas Tentang Jurnal Ghurabba



                                                                               Jurnal Ghurabba :
Assalamualaikum. Wr.Wb
 Blog ini saya buat bertujuan dan ingin umat ISLAM sekarang ini lebih mengenal  agamanya , ingin merubah pemikiran para penganut ISLAM sekuler dengan ISLAM Syari’at , ingin melawan fitnah fitnah yang mengatakan ISLAM adalah Agama Terorist,ISLAM adalah Agama Kekarasan.  Satu hal yang perlu digaris bawahi disini adalah bahwa ISLAM bukanlah agama perusak,ISLAM bukanlah agama terrorist . tepai , ISLAM adalah Agama yang mempunya umat terbaik dimuka bumi Allah ini, karna umat ISLAM menyuruh manusia berbuat ma’ruf dan mencegah kemungkaran.
Dan Isi yang akan saya muat diblog ini adalah  tentang Catatan Harian Saya,Fiqih Islam(Al-Qur’an & Sunnah) ,Aqidah,Tauhid, Akhlak, Syair-Syair Islami , dan Berita berita dari jurnal kehidupan .
Semoga dengan tujuan saya diatas mendapat ridho dan apa yang saya harapkan dapat tercapai .
Wassalam…