Entri Populer

19 November 2011

Doaku untuk Allah ...

JURNAL GHURABBA-Terkadang setan membisiki diri ini dan membujuk diri ini untuk kembali ke masa lalu saya yang sesat, dia membayang - bayangkan saya tentang ke-indahan dunia ini dan membayangkan ku bahwa nikmatnya jika saya kembali masa lalu saya . tetapi , Iman dalam hati cukup lah melawan itu semua , berkumpul bersama orang orang saleh disekitar saya bisa menghilangkan bayangan itu . Janji Janji Allah cukuplah menjadi penenang hati ini .

Aku selalu berdoa :

" Ya Allah , Engkau lah penggemgam jiwa ini ,kuat kan jiwa dan hati ini ya Allah agar aku selalu tetap berada di jalan - Mu yang benar ini ya Allah .. ya Allah kuatkan lah terus Iman dalam diri ini disaat Iman dalam diri ini sedang lemah .. ya Allah jadikanlah hambaMu ini menjadi hamba yang tetap Istiqomah , tetap bersih hati ini dalam menghadapi kotornya dunia ini ... ya Allah jagalah setiap hidayah dan petunuk yang Kau berikan padaku   .. Ya Allah Ampuni kesalahan kesalahanku di masa lalu dan di masa akan datang... ya Allah .. jadikanlah aku ini menjadi manusia yang selalu membela agama Mu ini menjadi hamba yang terbaik untuk Mu ya Allah .. Ya Allah maafkan lah diri ini yang belum sempurna mencintai Mu dan Rasul Mu .. Ya Allah Maafkanlah ya Allah.. Jika bukan karna Engakau , aku pasti kian jauh terjatuh .. jagalah diriku selalu.. agara tetap terjaga dijalan Mu ini , jalan menuju Jannah Mu ya Allah .. Kabulkanlah keingin keinginanku ya Allah ..  :"( " 

(Penulis: Muhammad Novaldo Kahfi)