Entri Populer

16 November 2011

16 Tahun Sudah....


JURNAL GHURABBA- Disini saya tidak akan membahas tentang ulang tahun saya karna saya dilarang merayakan nya mendoakan, dan lain lainya yang berhubungan dengan ulang tahun .ya,  16 Tahun  sudah saya menapakan kaki dimuka bumi Allah ini , hari ini adalah hari dimana kematian akan segera menjemput saya, hari pertanda bahwa saya  akan segera cepat meninggalkan bumi ini,. susah senang dan bersih kotornya kehidupan sampai detik ini sudah saya rasakan , entah besok dan seterusnya . 16 Tahun sudah saya hidup bersama keluarga saya yang penuh sederhana , yang setiap hari Alhamdulillah masih bisa merasakan 3X makan  dan Ayah saya masih bisamencukupi kebutuhan keluarga saya dengan semangat jihad kemandiriannya. 16 tahun sudah saya dikenal orang lain , dari bapak bapak, ibu –ibu , teman sebaya dengan saya , anak anak kecil  dan lain lainnya . terakhir , saya hanya bisa mengucapkan  terima kasih  yang akan terus saya ucapakan untuk Allah SWT telah memberikan petunjuk yang benar kepada saya  dan juga Rasulullah  SAW yang  telah memberikan contoh  teladan yang baik untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat.  

(Penulis : Muhammad Novaldo Kahfi)