Entri Populer

14 November 2011

Jagalah Aqidah mu!!

 CATATAN HARIAN :

JURNAL GHURABBA- Bercerita tentang Zina, Khamr, dan musik di dunia mungkin tidak asing lagi terdengar di telinga kita khususnya di Negara kita ini . Zina , Khamr , dan musik  sudah mudah kita temukan di negara kita ini . menurut data yang pernah saya baca dan saya tarik kesimpulan perzinaan di Negara kita sudah hampir mencapai angka 50% , belum lagi khamr dan musik  yang mungkin lebih dari 50% .
saya akan sedikit bercerita tentang kehidupan masa lalu saya  dulu yang penuh dengan fatamorgana dunia ini . oke, saya  dulu adalah seorang pemain sepak bola dan seorang anak band . keduanya saya jalani dengan penuh semngat untuk mencari kehidupan dunia semata . hingga akhirnya saya terjerus kedalam warna warni dunia ini ,saat itu yang ada dibenak saya adalah “pokoknya gue harus jadi orang yang sukses di dunia “ dan tanpa sadar pula saya melupakan kehidupan yang abadi yaitu akhirat . ya, kehidupan yang jalani dulu persis sama dengan fenomena fenomena yang dapat kita lihat sekarang . mulai dari  seks bebas , minum keras dan t musik, pacaran  dan lain lainya . Saya bergaul dengan berbagai karakter manusia , dari yang suka minuman keras , melakukan seks, dan paling top main musiknya dll nya . pokoknya gemerlap dunia ini hampir semuanya saya rasakan .  Namun waktu memberikan penyadaran kepada saya, berawal dari bulan Ramdhan kemarin , ketika saya berkeinginan saya ingin berbubah , saya ingin ingin hidup yang tenang  dan terang . saya mengikuti kajian kajian rutin mingguan  yang diadakan dimasjid dekat rumah saya , mulai dari nasehat  yang di berikan pada rekan2 jamaah dan kebetulan abang saya memang sudah aktif dan sudah lumayan pemahaman agamanya  dan dia juga sering memberi saya nasihat  kepada saya . Ketika mata hati saya mulai terbuka saya mulai sadar bahwa kehidupan yang dulu saya lalui itu  sangat sesat , apa yang saya lakukan dahulu semua adalah perbuatan bodoh .saya lebih  menginkan kehidupan dunia yang sesaat ini dari pada kehidupan akhirat yang abadi . ya , sudahlah yang dulu  ya dulu jangan disesali , yang terenting saya sekarang bersyukur kepada  Allah yang telah membukakan  mata hati saya untuk melihat dan berjalan kejalan yang benar . terkadang saya merenung jika saya masih berada di masa lalu saya , seperti apa saya sekrang ini ?? mengerikan!
ya, sekarang ini  yang ada benak pikiran saya adalah kemana nasib dunia ini? Kemana nasib umat ISLAM jika sekain sering sekali saya temukan pembodohan pembodohan perilaku manusia dan tingkat   kemaksiatan semakin meningkat yang saya semakin muak melihatnya . Ya memang yahudi dan nasrani sudah berhasil mencuci otak dan merusak Aqidah umat islam sekarang , sehinga jika Aqidah nya rusak maka Akhlak dan ibadah nya pun juga ikut rusak .  Didalam hati saya selalu berkata dan berdoa kepada Allah Swt , semoga generasi ISLAM selanjutanya tidak  rusak  aqidahnya , dan menolong para aktivis dakwah yang ingin meninggikan  kalimatullah tegak di muka bumi Allah ini. Allahu Akbar!

(Penulis: Muhammad Novaldo Kahfi)