Entri Populer

19 Desember 2011

Catatan dari Penulis Amatir

JURNAL GHURABBA- Disetiap renungan saya tentang umat ISLAM sekarang ini , yaitu tentang kaum yahudi dan nasrani tlah merusak Aqidah Umat ,sehingga jika Aqidah itu tlah rusak maka yang lainnya pun akan ikut rusak,entah itu ibadah,ukhuwah islamiyah dll.. . mungkin ,hampir berhasil  sudah misi dari yahudi dan nasrani untuk membuat umat ISLAM mengkuti millah mereka sudah hampir terlaksana. ya, memang Di Indonesia ini mayoritas penduduk umat ISLAM , tetapi dalam nya belum sepenuhnya alias hanya sekedar ISLAM KTP . ya dibalik itu semua , balik lagi ke muqadimah saya di atas tadi,bahwa  ini terjadi karena Aqidah umat tlah dirusak oleh umat yahudi dan nasrani dengan media media kebebasan yang di iklan  kan kepada umat islam , yang tanpa sadar umat islam yang melihatnya pun tlah terbodohi oleh itu semua .

dalam hati saya selalu bertanya , berapa lagi umur umat ISLAM ???? jika dari hari ke hari tingkat kemaksiatan terus meningkat , ketika Al-Qur'an, hanylah pengantar debu di atas lemari .ketika paham kebebasan yang mereka tanamkan semakin menular kepda umat ISLAM .
perang pemikiran yang mereka luncurkan kepada umat islam sehingga merusak karakter ke ISLAMan .  belum lagi sebentar lagi tanggal 25 Desember , yaitu dimana umat nasrani merayakan natal . pasti banyak sekali sahabat sahabat saya yang mengucapkan "selamat natal " entah itu melalui kepada sesama nasrani, status facebook, twitter dan lain sebagaiannya . pdahal , umat ISLAM tidak boleh mengucapkan itu  .
dan belum lagi juga sebentar lagi kita akan menghadapi tahun baru hihriyah . dan mungkin banyak dari sahabat sahabat saya yang ikut merayakan nya secara berlebihan yang keluar dari aturan agama .

namun, saya bersyukur ditengah tengah kerusakan umat ini , banyak dari  Harokah2 dan media2 islam yang semakin banyak di dunia maya yang ikut peduli dengan rusak nya umat ini , saya hanya bisa berdoa semoga perjuangan ini akan merubah peradaban dunia .
 terakhir dari tulisan ini . saya berharap yang melihat dan mebaca tulisan ini mengerti bahwa Yahudi dan Nasrani tlah membodohi kita. kita jangan mau dibodohi oleh mereka .untuk itu, marilah kita kembali ke minhajul ISLAM , mempelajari Islam dengan benar . karena ku tahu , bahwa kalian tidak mau masuk ke neraka jahanam . maka dari itu jalan satu satunya adalah TAUBAT dan kembali kejalan ISLAM . niscaya engkau akan memperoleh keselamatan didunia dan kebahagiaan di Akhirat kelak . JAGALAH AQIDAH MU KAWAN , KARENA AQIDAH LAH PONDASI HIDUP KITA .