Entri Populer

12 Maret 2012

Inilah Titik Awal dari Kabangkitan ISLAM . LAWAN!

JurnalGhurabba - Alhamdulillah.. kemarin ( 09-03-2012) Segerombolan umat islam berkumpul dama 'aksi sejuta umat indonesia tanpa Liberal" aksi ini adalah bentuk dari perlawanan umat islam yang mulai gerah dengan tingkah laku para kaum kuffar dan munafik yang semakin berani dan kuarang ajar terhadapa umat islam . yang mana ,mereka sudah berani menghina Nabi Muhammad SAW ,Qur'an ,dan masih banyk pula hujataan2 mereka kepada umat islam yang saya anggap itu sudah melampaui batas. tetapi degan begitu , umat islam sekarang ini mualai tergerak . ya, jawabannya adalah pada aksi kemari itu . saya pribadi tidak menyangka bahwa ribuan umat islam akan mengikuti aksi tersebut . inilah tanda bahwa uamt Islam masih peduli dengan kemuliaanya peduli dengan agama yang HAQ ini . merek tidak mau membiarkan thagut2 berkeliaran . menurut pandangan saya pribadi aksi kemarin adalah aksi dimana disitu lah pergerakkan kebangkitan ISLAM yang mulia dimulai , pergerakkan peradaban islam dimulai. air  mata saya seakan ingin terus keluar , karena ternyata ... Subhanallah.. sungguh.. janji Alloh itu benar. dan ini membuat hati saya semakin yakin tentang kebesaran2 Allah Swt Dialah Tuhan yang Maha segalanya . terakhir.. pesan saya ialah .. janganlah pernah berhenti untuk menyiarkan , berdakwah, kemasyarakat suarakan ISLAM jangan takut dibilang Fundementalis,teroris dan segala macam fitnah2 mereka. tunjukan kepada mereka bahwa jika membela ISLAM adalah TERORIS maka, saksiakanlah kami adalah TERORIS . teruslah berjuang , hancurkan kebatilan . Bergabunglah bersama barisan perlawanan . Lawan!!
(Muhammad Novaldo Kahfi )